Home > Ragam Berita > Ahok Akan Naikkan Gaji Lurah Hingga 25 Juta/Bulan

Ahok Akan Naikkan Gaji Lurah Hingga 25 Juta/Bulan

Ahok Akan Naikkan Gaji Lurah Hingga 25 Juta/BulanJakarta – Demi mewujudkan pemerintahan yang bersih, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan Ahok berencana akan menaikkan gaji para Lurah hingga 25 juta per bulan.

Walaupun demikian, rencana tersebut juga disertai dengan tuntutan agar para lurah bekerja maksimal dan tidak melakukan lagi praktik korupsi serta pungli.

“Penghasilan totalnya kira-kira segitu. Kita akan evaluasi, tapi enggak boleh nilep. Kalau sekarang kan ada oknum lurah, kalau kamu mau ngurus surat pembangunan rumah, diminta 0,5 persen sampai 1 persen dari NJOP, kan pungli,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (19/12/2014).

Ahok menambahkan agar peningkatan tersebut juga disertai dengan peningkatan layanan dari para lurah. Ayah dari 3 orang anak ini nantinya akan terus mengevaluasi kinerja dari para lurah.

Tanggung jawabnya berat, akan kita evaluasi terus,” tutup Ahok. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Bekasi Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap Perizinan Proyek Meikarta

Bupati Bekasi Resmi Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap Perizinan Proyek Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) resmi menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135