Home > Olahraga > Eric Abidal Pensiun Dari Sepakbola

Eric Abidal Pensiun Dari Sepakbola

Eric Abidal Umumkan Gantung SepatuAthena – Mantan punggawa timnas Prancis dan Barcelona, Eric Abidal, mengumumkan pensiun dari sepakbola. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 19/12/2014), pemain yang saat ini merumput bersama klub Yunani, Olympiakos, akan menjalani laga terakhirnya ketika melawan Kalloni AEL di akhir pekan.

Baca juga:
Kelainan Jantung, Manuel Almunia Pensiun Dari Sepakbola
Thierry Henry Umumkan Gantung Sepatu
Xabi Alonso Gantung Sepatu Dari Timnas Spanyol

Abidal yang kini sudah berusia 35 tahun mengungkapkan jika keputusan pensiun yang diambilnya murni karena alasan personal. Tak lupa Abidal mengucapkan terimakasih kepada presiden klub, staf medis, dan pelatih serta menyatakan akan selalu mendukung Olympiakos meski tak ikut bermain.

Sebelum bermain untuk Olympiakos, Abidal adalah salah satu aktor penting dalam era kesuksesan Barcelona. Bersama tim Catalan tersebut, Abidal nyaris memenangi semua kompetisi yang diikutinya. Namun masalah dengan livernya membuat karir profesionalnya meredup di Camp Nou. Abidal pun ditransfer ke Olympiakos dan bermain cukup baik hingga saat ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135