Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Werder Bremen VS Borussia Dortmund, Big-Match di Zona Degradasi

Jadwal & Prediksi Werder Bremen VS Borussia Dortmund, Big-Match di Zona Degradasi

Jadwal & Prediksi Werder Bremen VS Borussia Dortmund, Big-Match di Zona DegradasiBremen – Borussia Dortmund akan menjalani laga terakhir di tahun 2014 melawan Werder Bremen pada Sabtu (20/12/2014) malam nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 19/12/2014), pada spieltag ke-7, armada Jurgen Klopp yang tengah kesulitan menuai tiga poin akan bertandang ke klub yang tengah menjadi juru kunci Bundesliga, meski memiliki nama besar di Jerman.

Bremen yang dilatih oleh Viktor Skrypnyk juga tengah mengalami masalah yang hampir sama dengan Dortmund. Tim yang bermarkas di Weserstadion ini juga tengah mengalami masa terkelamnya dalam 10 tahun terakhir, persis dengan Dortmund. Bermain di hadapan pendukung sendiri akan menjadi semacam penyemangat bagi skuad Bremen.

Baca juga:
Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Raih Kesempurnaan Usai Kalahkan Mainz 05

Sementara itu, Klopp juga telah menebar psy war yang menyebut jika pihaknya akan berjuang mati-matian di Weserstadion. Meski tengah beredar berita tak sedap akibat ditilangnya Marco Reus oleh kepolisian lalu lintas Jerman akibat tak memiliki SIM, Klopp mengaku hal tersebut tidak akan mempengaruhi permainan timnya. Seperti yang kita ketahui, Reus juga sudah pasti absen karena masih cedera.

Harian Indo memprediksi laga akan berlangsung sengit dimana kedua tim yang berjuang untuk keluar dari zona degradasi akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kami memperkirakan Dortmund-lah yang akan keluar sebagai pemenang karena meski sedang dalam performa yang kurang baik, kekuatan mereka masih lebih baik daripada Bremen di atas kertas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135