Home > Teknologi > Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Menjadi generasi teranyar dari seri Andromax G, Smartfren Andromax G2 hadir dengan beberapa upgrade untuk meramaikan persaingan pasar gadget Indonesia. Berikut ini Harian Indo hadirkan update harga terbaru periode akhir Desember 2014, sekaligus dengan sekilas spesifikasi dari Smartfren Andromax G2.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo di beberapa media online (Senin, 22/12/2014), salah satu upgrade signifikan yang dilakukan Smartfren yaitu dengan menanamkam prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2GHz.

Namun walaupun spesifikasi prosesor ditingkatkan, spesifikasi lain yang tersedia masih tergolong standar. Hal tersebut tentunya tak lepas dari harga Smartfren Andromax G2 yang hingga kini masih dibanderol di kisaran Rp. 899.000.

Baca juga:
Harga Smartfren Andromax V3S, Terbaru Akhir Desember 2014
Harga Smartfren Andromax C3, Terbaru Akhir Desember 2014
Harga Smartfren Andromax i3 dan i3S, Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi lain yang diusung Andromax G2 misalnya dari layar 4.5 inch yang hanya hadir dengan resolusi 480×854 pixels dan masih berteknologi TFT touchscreen, hal tersebut menyebabkan tampilan grafis smatphone ini kurang halus meskipun didukung dengan kehadiran pengolah grafis dari Adreno 302. Selain itu kapasitas RAM yang tersedia hanya sebesar 512 MB, dengan kapasitas penyimpanan memori internal seluas 4GB yang dapat diekspansi lewat slot microSD.

Untuk mendukung kinerjanya, Smartfren Andromax G2 dibekali dengan baterai tipe Li-Ion berkapasitas daya 1750 mAh.

Sementara fitur kamera yang tersedia berupa kamera belakang 5MP dengan fitur pendukung LED Flash, Autofocus dan perekam video dengan resolusi 720p. Sementara di bagian depan tersedia kamera depan dengan kualitas resolusi 1.3 MP.(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135