Home > Teknologi > Spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY, Harga Terbaru AKhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY, Harga Terbaru AKhir Desember 2014

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY, Harga Terbaru AKhir Desember 2014Jakarta – Smartfren Andromax G2 QWERTY merupakan ‘saudara’ dari Andromax G2, namun hadir dengan mengusuKmng fitur unik berupa menggabungkan teknologi touchscreen dengan keypad qwerty konvensional. Berikut Harian Indo tampilkan update harga untuk akhir Desember 2014 dan sekilas spesifikasi yang dimiliki Smartfren Andromax G2 QWERTY.

Berdasarkan pantauan Harian Indo di beberapa media online (Senin, 22/12/2014), Smartfren Andromax G2 QWERTY untuk periode akhir Desember 2014 ini masih dilabeli harga resmi Rp. 999.000.

Baca juga:
Spesifikasi Smartfren Andromax U3, Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Dari segi spesifikasi yang ditawarkan Smartfren Andromax G2 QWERTY kurang lebih mengusung spesifikasi yang serupa dengan saudaranya, Smartfren Andromax G2. Perbedaan utama terletak pada hadirnya teknologi touchscreen bersama dengan keypad qwerty konvensional.

Spesifikasi lain yang diusung Smartfren Andromax G2 QWERTY yakni hadir dengan layar LCD touchscreen ukuran 3.5-inch beresolusi 320×480 pixels, serta keypad QWERTY yang cukup nyaman digunakan.

Beralih ke sektor dapur pacu untung saja Smartfren menghadirkan dukungan prosesor Quad-Core 1.2GHz yang memberi dampak cukup memuaskan pada performa smartphone ini. Selain dari prosesor, spesifikasi lain terbilang tidak terlalu istimewa, mulai dari kapasitas RAM yang hanya sebesar 512 MB, pengolah grafis dari GPU Adreno 302, serta storage berupa memori internal sebesar 4GB plus slot microSD.

Adapun untuk menunjang kinerja dari ponsel yang menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean ini tersedia dukungan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1750 mAh.

Sementara fitur kamera dibekali kamera utama 5MP dan kamera depan 1.3MP. Kamera tersebut hadir bersama fitur pendukung lain seperti Autofocus, geo-tagging, touch focus, face detection, dan perekam video beresolusi 720p @30fps. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135