Home > Olahraga > Pellegrini Merasa Yakin Lampard Bertahan di Manchester City

Pellegrini Merasa Yakin Lampard Bertahan di Manchester City

Pellegrini Merasa Yakin Lampard Bertahan di Manchester CityManchester – Masa peminjaman gelandang tengah veteran asal Inggris Frank Lampard di Manchester City akan segera berakhir dalam waktu dekat. Namun pelatih kepala Manuel Pellegrini berharap mantan punggawa Chelsea itu bisa bertahan lebih lama karena kemampuannya dirasa masih sangat dibutuhkan.

Dan pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini merasa yakin klub New York City FC selaku pemiliknya saat ini akan bersedia memberikan kesempatan lebih lama lagi kepada Frank Lampard untuk berada di Ettihad Stadium, sebagaimana lansiran dari SkySports, Selasa (23/12/2014).

“Saya harap mengenai (Frank) Lampard dapat diselesaikan dalam beberapa hari ke depan. Saya katakan diawal kedatangan Lampard bahwa keputusan akhirnya akan ada dibulan Desember (2014). Tapi saya ulangi bahwa saya merasa Lampard sangat penting untuk tim kami jadi saya harap dia bertahan,” tandas Pellegrini.

Sampai sejauh ini Frank Lampard berhasil memperlihatkan performa apik meski usianya sudah tak lagi muda, dan mampu memberikan kontribusi besar bagi Manchester City dimana dari 15 laga yang telah dilakoninya dengan Citizens, gelandang tengah berusia 36 tahun itu 6 kali mencatatkan namanya dipapan skor. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...