Home > Olahraga > Presiden Atletico Madrid Tak Menutup Pintu Kembali Fernando Torres

Presiden Atletico Madrid Tak Menutup Pintu Kembali Fernando Torres

Presiden Atletico Madrid Tak Menutup Pintu Kembali Fernando TorresMadrid – Masa depan karir striker asal Spanyol Fernando Torres terus bergulir menjelang bursa transfer pemain musim dingin Januari 2015. Sempat dikabarkan AC Milan akan mengembalikannya ke Chelsea namun akhirnya dipastikan hal itu tak mungkin terwujud, Liverpool dan Atletico Madrid pun disebut berpeluang membawanya.

Dan terkait peluangnya hengkang ke Atletico Madrid tim yang turut berjasa membesarkan namanya, Presiden klub Atleti Enrique Cerezo secara tegas mengatakan pihaknya tak menutup pintu kembali Fernando Torres sehingga kesempatan penyerang asal Spanyol itu hengkang ke ‘Los Colchoneros’ terbuka lebar.

“Perekrutan (Fernando) Torres tidak (lengkap). Namun bukan berarti hal itu tidak akan terjadi. Kami mempunyai tim yang luar biasa, tetapi kami bisa melakukan perekrutan pemain hingga saat terakhir bursa transfer,” imbuh Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo lansiran SportsMole, Selasa (23/12/2014).

Enrique Cerezo turut menyebut pihak Atletico Madrid saat ini masih berjuang di tiga kompetisi, yaitu Laliga Spanyol, Liga Champions, serta Copa Del Rey 2015 sehingga tidak menutup peluang akan terjadinya perekrutan pemain termasuk diantaranya membawa pulang striker Fernando Torres. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...