Home > Olahraga > Transfer Liga Inggris: Everton Berpeluang Besar Dapatkan Adnan Januzaj

Transfer Liga Inggris: Everton Berpeluang Besar Dapatkan Adnan Januzaj

Transfer Liga Inggris: Everton Berpeluang Besar Dapatkan Adnan JanuzajManchester – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Inggris, Manchester United. Klub besutan Louis van Gaal itu menyatakan siap melepas youngster Adnan Januzaj di bursa transfer Januari. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 23/12/2014), winger 19 tahun asal Belgia tersebut rencananya akan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah jam terbangnya karena jarang dimainkan oleh Van Gaal.

Everton menjadi tim terdepan yang disebut bisa mendapatkan Januzaj. Pasalnya Louis van Gaal diketahui lebih menyukai melihat Januzaj bermain di Liga Primer Inggris ketimbang di liga lain. Pengalaman di liga lokal tentunya menjadi pertimbangan manajemen untuk meminjamkan aset sepenting Januzaj.

Baca juga:
Info Transfer: Jose Mourinho Sebut Chelsea Tak Bisa Beli Lionel Messi
Transfer Pemain Liga Inggris : Swansea Berhasil Rekrut Nelson Oliveira

Untuk diketahui, klub-klub yang berminat meminjam Januzaj adalah Inter Milan dari Serie A Italia serta Real Sociedad dari La Liga Spanyol. Dua klub ini secara otomatis pun dicoret dari peta persainan memperebutkan Januzaj.

Klub Inggris lainnya, Hull City, juga menyatakan tertarik. Namun jika dilihat sekilas rasanya Everton lah yang bakal dipilih United sebagai klub baru Januzaj. Januzaj kini berusia 19 tahun dan diprediksi bakal menjadi pemain penting di Old Trafford. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135