Home > Olahraga > Steven Gerrad Akan Hengkang Dari Liverpool?

Steven Gerrad Akan Hengkang Dari Liverpool?

Steven Gerrad Akan Hengkang Dari Liverpool?Liverpool – Nama Steven Gerrard kini sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang bermain di Liga Amerika Serikat, MLS. Salah satunya adalah New York Red Bulls. Namun salah seorang legenda Liverpool, John Aldridge, menyangsikan Gerrard akan meninggalkan Anfield demi bermain di MLS. Seperti dilansir dari Tribal Football (Kamis, 25/12/2014), bagi Aldridge, Liverpool adalah Gerrard dan Gerrard adalah Liverpool. Aldridge kesulitan melihat pemain satu ini meninggalkan Liverpool pada musim depan.

Aldridge yakin, Gerrard akan lebih memilih bertahan di Anfield dalam usianya yang kini sudah tidak muda lagi. Gerrard kini berusia 34 tahun dan menghadapi dua pilihan sulit, bermain di MLS yang level permainannya berada di bawah Liga Primer Inggris atau bertahan di Liverpool hingga pensiun dan menjadi pejabat tinggi klub.

Baca juga:
Jose Mourinho Respek dengan Para Pemain di Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris Boxing Day 26 Desember 2014, 5 Laga Tayang ‘Live’

Aldridge berharap seandainya Gerrard memilih hengkang pun, pemain yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions bagi The Reds di tahun 2005 ini tidak hengkang ke sesama klub Inggris.

“Bagi saya, dia (Gerrard) adalah pemain Liverpool terbaik sepanjang masa dan akan menetap disana hingga musim depan. Dia adalah pemimpin baik di ruang ganti maupun di lapangan,” puji Aldridge. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135