Home > Teknologi > Spesifikasi Advan Signature S5X+, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Advan Signature S5X+, Harga Terbaru Akhir Desember 2014

Spesifikasi Advan Signature S5X+, Harga Terbaru Akhir Desember 2014Jakarta – Serbuan vendor internasional yang mendominasi pasaran gadget di Indonesia ternyata tak membuat vendor lokal kehilangan akal. Salah satunya Advan, selain gencar beriklan di televisi dan berbagai media lain, kini Advan mulai melebarkan target pasarnya dengan merilis seri tablet dan smartphone premium bertajuk ‘Signature’. Salah satunya produknya ialah phablet Advan Signature S5X+. Berikut akan Harian Indo ulas harga terbaru dan sekilas spesifikasi yang diusung phablet ini.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beragam media online (Jumat, 26/12/2014), dengan sederet keunggulan yang ditawarkan Advan Signature S5X+ tetap dirilis dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 2.999.000.

Bodi ramping dan layar yang berkualitas menjadi salah satu keunggulan phablet ini. Dengan layar IPS 5.5-inch beresolusi 1280×720 pixels. Sayangnya teknologi layar yang cukup canggih itu masih belum diproteksi anti gores, sehingga membuat Anda harus menyiapkan budget lagi untuk membeli screen guard.

Baca juga:
Spesifikasi Tablet Advan Signature T1Z, Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Spesifikasi Oppo R5, Harga Terbaru Rilis Akhir Desember 2014
Spesifikasi Oppo Find 7, Harga Baru dan Bekas Akhir Desember 2014

Sementara dari sektor dapur pacu Advan Signature S5X+ sudah tergolong cukup bertenaga. Advan seakan sudah ‘naik kelas’ jika dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Mulai dari prosesor Quad-Core 1.3GHz dengan chipset Mediatek MT6892 yang diklaim lebih hemat daya baterai. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 1GB, pengolah grafis dari GPU Mali 400, serta kapasitas penyimpanan yang luas berkat kehadiran memori internal seluas 8GB dan slot microSD untuk memperluas kapasitas memori eksternal hingga 32GB. Sederet spesifikasi tersebut kini dapat membuat Anda tenang untuk menjalankan beragam aplikasi berat.

Selain itu fitur kamera juga menjadi salah satu fitur yang diunggulkan Advan Signature S5X+. Dengan kamera depan 3MP dan kamera utama 13MP yang menjadikan smartphone ini sebagai produk Advan dengan fitur kamera terbaik. Fitur-fitur pendukung seperti LED Flash, autofocus, touch-focus dan geo-tagging juga telah tersedia.

Konektivitas smartphone ini mengandalkan jaringan GSM HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, dengan Dual-GSM yang juga bisa diaktifkan sekalugus. Fitur yang tak kalah menarik adalah HotKnot, yang memungkinkan transfer data antar perangkat dengan menempelkan 2 layar smartphone.

Sayangnya kapasitas baterai Li-Ion 2000mAh masih terbilang kecil untuk menopang seluruh spesifikasi yang ada, apalagi dengan layar yang cukup besar, pasti daya baterai akan lebih cepat terkuras. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen Demokrat Tegaskan TGB Punya Posisi Penting di Partai

Sekjen Demokrat Tegaskan TGB Punya Posisi Penting di Partai

Jakarta – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menuai ...