Home > Olahraga > Pellegrini Tegaskan City Buru Gelar Juara Liga Inggris Dimusim Ini

Pellegrini Tegaskan City Buru Gelar Juara Liga Inggris Dimusim Ini

Pellegrini Tegaskan City Buru Gelar Juara Liga Inggris Dimusim IniManchester – Posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris hingga kini masih diduduki Chelsea. Namun torehan poinnya tidak terlalu jauh dengan Manchester City yang tepat berada dibawahnya terpaut 3 angka. Mengingat perburuan gelar juara masih terbuka, Manuel Pellegrini menegaskan targetnya.

Pelatih kepala klub Manchester City itu menegaskan pihaknya tetap menargetkan mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris. “Sekarang kami mempunyai 20 pertandingan untuk menyelesaikan musim ini. Tim mana saja yang bisa sampai ke 86 poin punya peluang menjuarainya,” ungkapnya lansiran SportsMole, Jum’at (27/12/2014).

“Kami tidak benar-benar sadar bagaimana catatannya. Tapi kami tahu harus terus menambah angka. Perebutan gelar juara tahun ini akan menyajikan pertarungan yang sangat sengit, dan kami ingin mempertahankan trofi. Jika kami terus maju seperti ini mungkin kami bisa melakukannya,” tandas Manuel Pellegrini.

Mantan manajer Malaga itu menilai bulan Desember ini memiliki nilai arti yang sangat penting karena harus memburu 9 angka hanya dalam kurun waktu satu pekan. Peraihan poin penuh pada tiap laganya dianggap sebuah keharusan agar bisa terus mendekatkan Manchester City ke puncak klasemen Liga Inggris. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135