Home > Teknologi > Spesifikasi HTC Desire 616 Dual-SIM, Harga Baru dan Bekas Akhir Desember 2014

Spesifikasi HTC Desire 616 Dual-SIM, Harga Baru dan Bekas Akhir Desember 2014

Spesifikasi HTC Desire 616 Dual-SIM, Harga Baru dan Bekas Akhir Desember 2014Jakarta – Selama ini HTC lebih dikenal sebagai vendor yang ahli dalam menghadirkan beragam smartphone di kelas premium, namun di tahun 2014 ini HTC tampaknya mulai menggeser segmen pasarnya dengan mulai serius menggarap smartphone kelas menengah. Keseriusan tersebut tampak dengan dirilisnya HTC One M8 versi lebih murah, serta yang terbaru ialah HTC Desire 616 Dual-SIM yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Berikut akan Harian Indo ulas update harga terbaru akhir Desember 2014 dan juga sekilas spesifikasi yang dimiliki HTC Desire 616 Dual-SIM.

Berdasarkan pantauan Harian Indo dari beberapa media online (Senin, 29/12/2014), HTC Desire 616 Dual-SIM akhir tahun 2014 dapat ditemui dengan harga di kisaran Rp. 2.650.000, sementara kondisi second tersedia di pasaran dengan harga Rp. 2.300.000.

Baca juga:
Spesifikasi Oppo Find 7a, Harga Terbaru Akhir Desember 2014
Spesifikasi Oppo Find 7, Harga Baru dan Bekas Akhir Desember 2014
Spesifikasi Oppo R5, Harga Terbaru Rilis Akhir Desember 2014

Secara umum pesifikasi yang ditawarkan HTC Desire 616 sudah sangat mumpuni dengan ukuran layar 5-inch dan ditenagai prosesor Octa-Core 1.4GHz berchipset MediaTek MT6592. Selain itu sokongan daya dari baterai Li-Po berkapasitas 2000mAh juga tergolong cukup untuk menopang kinerja smarphone ini.

Selain dukungan prosesor Octa-Core, dapur pacu dari HTC Desire 616 diperkuat dengan hadirnya pengolah grafis GPU Mali 450MP, kapasitas storage lewat memori internal sebesar 4GB plus slot microSD, serta kapasitas RAM 1GB.

Adapun fitur andalan dari smartphone ini datang dari fitur kamera yang menawarkan resolusi tinggi. Yakni dengan kamera utama 8MP lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash, serta kamera depan beresolusi 2MP yang diklaim mampu merekam video HD.

Fitur lain yang tak kalah menarik ialah HTC BlinkFeed dan speaker BoomSound, yang sebelumnya hanya tersedia pada ponsel kelas premium seperti HTC One. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135