Home > Hiburan > Ivan Gunawan Tanggapi Santai Jika Ijonk Suami Cita Citata Layangkan Somasi

Ivan Gunawan Tanggapi Santai Jika Ijonk Suami Cita Citata Layangkan Somasi

Ivan Gunawan Tanggapi Santai Jika Ijonk Suami Cita Citata Layangkan SomasiJakarta – Kisruhnya hubungan antara Cita Citata dengan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk, turut menyeret nama Ivan Gunawan yang saat ini dikabarkan masih terus mendekati pelantun lagu dangdut berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu. Ijonk dilaporkan siap layangkan somasi kepada Igun.

Setelah melayangkan gugatan cerai dengan Cita Citata ke pengadilan agama, pihak Ijonk kabarnya berencana mensomasi Ivan Gunawan karena dianggap sebagai ‘orang ketiga’ yang mengakibatkan rumah tangganya mengalami keretakan. Mengenai hal itu, Igun mengaku tetap santai sebab dirinya merasa tak bersalah.

Jakarta, Senin (29/12/2014), Ivan Gunawan merasa heran karena dengan rencana somasi tersebut karena hingga saat ini dirinya dan Cita Citata hanya berstatus teman baik, bukan berpacaran. Atas dasar itulah Igun menyatakan tetap akan santai jika nantinya pihak Ijonk melayangkan somasi.

“Saya bingung salahnya saya apa. Saya kan ga pernah pacaran sama Cita (Citata). Saya ga mau masuk ke permasalahan mereka. Aku sih santai. Aku saat ini sama Cita belum pacaran, masih sebagai sahabat. Saya bingung kalau disomasi,” tegas Ivan Gunawan terkait dengan rencana somasi pihak Ijonk kepadanya.

Ivan Gunawan pun mengaku pada awalnya dirinya tidak mengetahui jika Cita Citata sudah menjadi milik orang lain. Lebih lanjut, Igun menyatakan harapannya agar masalah yang saat ini tengah menimpa Cita tidak membuat hubungannya dengan pedangdut muda berusia 20 tahun itu menjadi kian buruk. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Wow, Kim Kardashian Bisa Meraup Miliaran Rupiah Untuk Sekali Endorse di Instagram

Jakarta – Media sosial dan internet belakangan ini juga menjadi tambang uang bagi mereka yang ...