Home > Olahraga > Muntari Mendoakan yang Terbaik Bagi Fernando Torres

Muntari Mendoakan yang Terbaik Bagi Fernando Torres

Muntari Mendoakan yang Terbaik Bagi Fernando TorresDubai – Mendengar kabar Fernando Torres hanya tinggal satu langkah lagi melanjutkan karirnya di Atletico Madrid, gelandang tengah AC Milan Sulley Muntari mengaku menyangkan kepergian striker asal Spanyol itu. Namun demikian pesepakbola berkebangsaan Ghana tersebut tetap mendoakan yang terbaik.

Lansiran pada Football-Italia, Senin (29/12/2014), gelandang tengah berusia 30 tahun Sulley Ali Muntari mengatakan, “Sayang sekali dia (Fernando Torres) akan hengkang. Dia merupakan salah satu dari pemain top. Selain pemain jempolan, dia juga merupakan sosok pria yang hebat.”

“Kami sudah menghabiskan enam bulan menyenangkan bersama-sama. Namun itu semua (perpindahan) merupakan bagian dari sepakbola, berganti tim adalah sesuatu yang wajar. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap dia bisa kembali jadi seperti Torres yang dulu kita kenal,” pungkasnya.

Kabar kepindahan Fernando Torres menuju Atletico Madrid dengan status pinjaman memang sudah santer diberitakan sejak beberapa waktu lalu dimana pesepakbola asal Spanyol itu juga telah memberikan konfirmasi pada akun twitter miliknya, termasuk Alessio Cerci yang menjadi bagian dari proses pertukaran dan akan berlabuh ke AC Milan. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135