Home > Hiburan > Ijonk Mengaku Pernah Tinggalkan Cita Citata

Ijonk Mengaku Pernah Tinggalkan Cita Citata

Ijonk Mengaku Pernah Tinggalkan Cita CitataJakarta – Kisruh rumah tangga Cita Citata dengan Ijonk tampak masih tidak menemui titik temu penyelesaian, namun kabar terbaru menyebut beberapa waktu lalu pelantun lagu dangdut berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu telah resmi digugat cerai oleh suaminya yang akrab disapa Ijonk.

Dan pada keterangannya, Jakarta, Senin (29/12/2014), Galih Purnama Alias Ijonk merasa telah dipojokkan dengan berbagai pernyataan Cita Citata. “Saya kerap merasa dipojokan, padahal saya selalu berusaha menghubungi Cita (Citata), namun tidak pernah ditanggapinya,” ujar suami Cita Citata itu.

Ijonk pun turut mengaku bahwa dirinya sempat meninggalkan Cita Citata ke Padang dimana hal itu dilakukan karena tuntutan pekerjaan, berdagang. Dan sepulang dari Padang, pria pemilik nama lengkap Galih Purnama tersebut mengatakan telah berupaya menghubungi Cita namun tidak pernah berhasil.

“Cita selalu sulit dihubungi dengan mengganti nomor telepon. Makanya agak kesulitan bagi saya untuk menghubungi dia,” pungkas Galih Purnama alias Ijonk dalam keterangannya seraya menyebut dirinya juga sudah berupaya untuk menghubungi rekan-rekan Cita Citata namun tidak mendapatkan hasil positif. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Kuliner di Malang, Maia Estianty Ajak Yuni Shara Naik Jet Pribadi

Ingin Kuliner di Malang, Maia Estianty Ajak Yuni Shara Naik Jet Pribadi

Malang – Musisi cantik Maia Estianty sudah menjalin persahabatan dengan penyanyi cantik Yuni Shara sejak ...