Home > Olahraga > Transfer Pemain Chelsea : Andrej Kramaric Sepakat ke Stamford Bridge

Transfer Pemain Chelsea : Andrej Kramaric Sepakat ke Stamford Bridge

Transfer Pemain Chelsea Andrej Kramaric Sepakat ke Stamford BridgeLondon – Menjelang berlangsungnya masa transfer pemain musim dingin Januari 2015, kubu Chelsea besutan Jose Mourinho dinyatakan telah berhasil mendapatkan jasa striker berkebangsaan Kroasia Andrej Kramaric. Pesepakbola berusia 23 tahun itu dilaporkan segera tiba di Stamford Bridge pada Januari 2015.

Berdasarkan lansiran dari Metro, Selasa (30/12/2014), kubu Chelsea dilaporkan menggelontorkan dana sebesar 7.5 juta pounds untuk mendatangkan penyerang andalan HNK Rijeka itu ke Stamford Bridge. Perekrutan Andrej Kramaric turut menjadi tanda tanya besar mengingat ‘The Blues’ telah memiliki sejumlah striker handal.

Terlebih sampai sejauh ini Jose Mourinho terlihat lebih sering memainkan satu orang penyerang dengan Diego Costa menjadi andalannya. Dan dibangku cadangan masih terdapat sosok striker Loic Remy serta pemain veteran Didier Drogba. Mungkinkah ini bukti serius Chelsea untuk merengkuh Quadruple? Bisa jadi.

Pasalnya Andrej Kramaric sampai sejauh ini berhasil menunjukkan performa gemilang bersama tim NHK Rijeka dengan menorehkan 21 gol dari 18 pertandingan yang telah dilakoninya dalam ajang kompetisi Liga Kroasia. Selain Chelsea, Tottenham Hotspur serta Leicester City juga disebut-sebut mengincar tanda tangannya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...