Home > Hiburan > Inggrid Kansil Dengan Majelis Ta’lim Al Fatimah

Inggrid Kansil Dengan Majelis Ta’lim Al Fatimah

Inggrid Kansil Dengan Majelis Ta’lim Al FatimahJakarta – Wanita cantik yang satu ini sebelumnya menggeluti dunia politik, akan tetapi sekarang ia sudah kembali untuk meramaikan dunia hiburan Indonesia. Dan ia pun melakukan hal-hal yang sangat positif dan berguna bagi sesama dengan mendirikan majelis taklim yang bernama Al Fatimah.

Majelis taklim yang didirikannya memang masih sedikit orang yang tahu, akan tetapi menurut Inggrid ini adalah bentuk keinginannya untuk menggeluti bidang religi yang selama ini sudah ia inginkan. Itu berawal dari kejenuhan hatinya saat ia disibukkan dengan aktifitas duniawi yang sangat melelahkan.

Dan ia pun bertemu dengan sorang sahabat yang mampu membuat hatinya luluh untuk belajar agama lebih dalam lagi.

“Ini merupakan anugerah yang sangat saya syukuri. Sebelumnya saya tidak seperti ini, ada hati yang rasanya ingin menangis merasakan kegundahan. Saat itu saya masih ada di DPR yang mana harus mengikuti jadwal rapat yang sangat banyak. Dan akhirnya saya bertemu dengan sahabat dengan mengadakan acara untuk tiap hari juamt. Alhamdulillah berhasil dan saya beri nama Al Fatimah,” urai Inggrid saat dijumpai di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (23/4/2015).

Dalam majelis Al Fatimah itu sendiri Inggrid memberikan kesempatan kepada rekan-rekannya untuk bisa mempromosikan hasil karya mereka. Dalam majelis ini Inggrid juga mengajak wanita untuk bisa berbisnis sendiri. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...