Home > Hiburan > Kevin Julio Janji Akan Ziarah Lagi Usai Kasusnya Selesai

Kevin Julio Janji Akan Ziarah Lagi Usai Kasusnya Selesai

Kevin Julio Janji Akan Ziarah Lagi Usai Kasusnya SelesaiJakarta – Kehilangan sosok seorang ayah bukan suatu yang sangat mudah, beberapa waktu lalu aktor tampan Kevin Julio harus menerima kalau sang ayah menghadap sang Ilahi. Ayah Kevin, Asep Chandra Himawan tewas karena tabrak lari yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Carlos Hamonangan.

Kasusunya masih bergulir di proses oleh pihak pengadilan. Menurut Kevin selangkah lagi kasus ini akan selesai, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur terdakwa dituntut dengan hukuman penjara 3 tahun dan denda sebanyak 6 juta rupiah. Namun mereka masih memberikan waktu untuk pembelaan bagi terdakwa.

“Masih akan ada satu kali lagi persidangan, dan mungkin saya akan hadir juga. Ini kan membutuhkan waktu yang tidak sedikit,” ucap Kevin saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (30/4/2015).

Kendati demikian Kevin mengaku kalau dirinya dan pihak keluarga tidak memiliki dendam tertentu kepada orang yang menyebabkan ayahnya tewas. Ia dan keluarganya sudah mengikhlaskan kepergian sang ayah.

Namun Kevin mengaku kalau ia masih tidak bisa melupakan kenangan manis bersama ayahanda tercinta. Banyak moment indah yang dilewatkan mereka berdua dalam setiap waktu.

“Papa selalau ada saat saya syuting, ia pun tidak lelah kalau nemenin saya. Sering ngobrol berdua dan setelah kasus ini selesai saya akan kembali berziarah mengunjungi papa. Terkahir bulan lalu kesana,” papar Kevin. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis