Home > Ragam Berita > Inggris Menyambut Kelahiran Puteri Kerajaan

Inggris Menyambut Kelahiran Puteri Kerajaan

Inggris Menyambut Kelahiran Puteri KerajaanLondon – Kerjaan Inggris sedang bersuka cita. Hal ini disebabkan oleh kelahiran anak kedua dari Pangeran Williams. Anak kedua dari pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge tersebut lahir pada Sabtu, 2 Mei 2015, pukul 08.34 waktu setempat, atau sekitar pukul 14.34 WIB. Anggota baru keluarga Kerajaan Inggris ini lahir tiga jam setelah sang ibu, Kate Middleton, masuk ke Rumah Sakit St. Mary, London.

Seperti dilansir dari BBC (Sabtu, 2/5/2015), Kate Middleton, melahirkan bayi perempuan berbobot 3,7 kilogram dengan selamat. Pihak kepolisian pun dikerahkan untuk memperketat pengamanan di wilayah rumah sakit dan sekitarnya.

Pengumuman mengenai kelahiran puteri Pangeran William ini disambut gembira oleh publik Inggris yang memang telah banyak terlihat di luar rumah sakit. Beberapa dari mereka bahkan telah menunggu selama beberapa hari.

Para ‘fans’ Kerajaan Inggris ini banyak yang mengenakan pakaian bercorak ‘Union Jack’, yaitu bendera Kerajaan Inggris. Tak sedikit dari mereka yang datang dari jauh dan mendirikan kemah di sepanjang jalan.

Adapun Pangeran Williams dan Kate Middleton menikah pada bulan April 2011. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putera bernama Pangeran George, yang lahir pada bulan Juli 2013 di rumah sakit yang sama.

Pihak Kerajaan Inggris belum akan mengumumkan nama puteri kecil tersebut dalam waktu dekat. Ketika Pangeran George lahir, otoritas Kerajaan Inggris menunggu selama dua hari sebelum secara resmi mengumumkannya kepada publik. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...