Home > Hiburan > Insiden Yang Menimpa Anak Ayu Dewi

Insiden Yang Menimpa Anak Ayu Dewi

Insiden Yang Menimpa Anak Ayu DewiJakarta – Ini adalah hal yang sangat tidak diharapkan oleh para ibu, demikian juga yang dirasakan oleh Ayu Dewi. Sang putri, Aqilah Dewi Humairah yang masih berusia 2 tahun harus menjalani operasi kecil di bagian jempol tangannya. Itu terjadi dikarenakan Aqila terkena gudget yang menimpa tangan kecilnya.

Saat itu Ayu memang tidak sedang bersama sang anak, Ayu sedang melakukan sholat. Sementara sang anak tengah asyik bermain dengan saudara sepupunya, yang mana kebetulan ia membawa gudget yang ukurannya lumayan besar.

“Waktu itu saya sholat. Dan Aqila bermain dengan saudara sepupunya yang membawa gudget itu. Dan seperti anak kecil yang lain mereka bermain bersama, sementara gudget tetap dipegang sepupunya. Lalu jatuh menimpa tangan Aqila,” ujar Dewi saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5/2015).

Menurut cerita Ayu ia sudah membawa Aqila ke dokter, karena waktu itu tangan Aqila memar dan memerah. Akan tetapi selang beberapa hari suhu badannya semakin panas dan Ayu pun kembali ke dokter untuk memeriksakannya kembali.

“Ternyata jempol yang diperban itu menjadi hitam, dan memicu suhu badan Aqila panas. Langsung saja dokter harus mengoperasinya,” imbuh Ayu.

Namun sekarang Aqila sudah bisa bermain lagi, dan alhamdulliah tidak terjadi hal yang serius yang menimpa anak Ayu Dewi saat ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis