Home > Hiburan > Ferrari Kevin Tidak Nyangkut Tapi Berhenti

Ferrari Kevin Tidak Nyangkut Tapi Berhenti

Ferrari Kevin Tidak Nyangkut Tapi BerhentiJakarta – Memiliki kendaraan yang mahal adalah suatu kebangan tersendiri, namun bagaimana kalau kendaraan mahal seperti Ferrari ternyata nyangkut di jalan kecil. Berita tersebut sempat mengejutkan, Mobil Ferrari yang merupakan miliki Kevin Aprilio tersebut terjepit di gang kecil.

Namun baru-baru ini sang Keybordist group band Vierallate mengungkapkan kalau kabar tersebut tidak benar adanya. Ia memberitahukan bagaimana kejadian sebenarnya terjadi.

“Sebenarnya saya itu ingin menghindari macet, dan jalan kecil tersebut memang biasa aku lalui. Tepatnya jalan itu dekat kampus UPN dan memang saya berhenti kalau nggak salah satu sampai dua menit. Jadi mobil itu nggak nyangkut melainkan memang berhenti. Dan saya kembali mengendarai dengan hati-hati agar itu tidak terjadi,” papar Kevin saat dijumpai dikediamannya di Bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Kendati demikian menurut Kevin mobilnya memang sedikit lecet dibagian samping, namun tidak parah. Ia menuturkan kalau sekarang ini masih belum ingin membawa ke bengkel karena masih lecet ringan.

Jalan sempit yang dilalui oleh Kevin itu memang sudah biasa ia lalui, namun ia mengaku kalau ferrarinya baru pertama melalui jalan tersebut. “Sebelumnya sih tidak apa-apa waktu bawa mobil yang lain. Namun kemarin memang baru pertama lewat bawa Ferrari dan lecet sedikit itu sudah biasa,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis