Home > Hiburan > Aaliyah Massaid Sedang Kasmaran

Aaliyah Massaid Sedang Kasmaran

Aaliyah Massaid Sedang KasmaranJakarta – Mungikin ini adalah saat-saat yang sangat menyenangkan yang dirasakan oleh putri Almarhum Adi Massaid, Aaliyah Massaid. Dara yang beranjak dewasa ini dikabarkan sedang kasmaran dan baru menjalin cinta selama 6 bulan ini. duh,,, indahnya.

“Sudah, saya sudah punya gebetan,” ujarnya saat dijumpai di Balroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015).
Aaliyah menuturkan kalau dirinya tidak ingin menutupi hubungannya dengan sang pacar, ia pun sudah memberitahu sang mama kalau saat ini ia sedang jatuh cinta. Meskipun ini seperti cinta monyet, akan tetapi Aaliyah memperkenalkannya dengan sang ibunda.

“Alhamdulillah mama sudah tahu dan mama sudah kenal dia pas waktu mulai pacaran,” imbuh Aaliyah.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Aaliyah juga menceritakan apa kesibukannya selama ini. selain harus tetap bersekolah Aaliyah juga masih sering menyanyi. Dan lagu yang sangat ia sukai saat ini adalah yang ada unsur DJnya.

Dan itu yang membuat Aaliyah ingin mempelajari Dj untuk bisa membawakannya dengan mudah. “Saya suka DJ, tapi terus terang saya masih belum tahu. Dan saya ingin mempelajarinya,” imbuh Aaliyah.

Dalam masa pertembuhan ini Aaliyah merupakan salah satu anak yang bisa membawa hobinya menjadi hal yang positif. Bakat menyanyi yang dimilikinya tentu saja diperoleh dari sang mama, Reza Artamivea yang merupakan salah satu Diva Indonesia. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis