Home > Hiburan > Ternyata Begini Cara Roro Fitria Kumpulkan Harta Kekayaannya

Ternyata Begini Cara Roro Fitria Kumpulkan Harta Kekayaannya

Ternyata Begini Cara Roro Fitria Kumpulkan Harta KekayaannyaJakarta – Mungkin masih sedikit yang tahu siapakah Roro Fitria itu. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Roro adalah salah satu artis pendatang baru yang sudah memiliki harta yang bejibun. Sontak saja banyak pertanyaan dari mana harta yang sangat banyak tersebut berasal.

Dalam acara di salah satu stasiun televisi, Roro juga pernah memamerkan buku tabungannya yang memiliki saldo sekitar Rp 20 Milyard. Untuk artis pendatang baru tentu saja hal itu sangatlah jauh jika dilihat dari pendapatan. Apalagi Roro juga sangat jarang terlihat dilayar kaca kita.

Namun Roro menyebutkan kalau harta tersebut adalah murni hasil jerih payahnya sendiri, Roro mengakui kalau dirinya sangat suka berinvestasi. “Saya kan keluarga kaya. Saya dapat dari mama dan saya investasikan. Ada yang dari investasi apartement, tanah, dan perhiasan,” ujar Roro Fitria saat menjawab pertanyaan dari Harianindo.com, beberapa waktu lalu.

Roro mengatakan kalau harta yang dimilikinya saat ini merupakan harta peninggalan keluarganya atau disebut dengan warisan. Roro merupakan salah satu keluarga bangsawan yang berasal dari Keraton Yogyakarta. Dan nama Roro dimilikinya karena masih memiliki hubungan darah dengan Keraton.

Dengan harta peninggalan keluarganya itu Roro kini sudah bisa menghidupi dirinya sendiri meski harus mengelurkan kocek ratusan juta rupiah dan memiliki investasi sebesar Rp 20 Miliyard. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis