Home > Hiburan > Nassar Dan Muzdalifah Mantap Untuk Bercerai

Nassar Dan Muzdalifah Mantap Untuk Bercerai

Nassar Dan Muzdalifah Mantap Untuk BerceraiJakarta – Sepertinya rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tidak bisa diselamatkan lagi. Setelah meninggalkan rumah beberapa bulan lalu, tidak ada tanda-tanda Nassar untuk kembali lagi bersama Muzdalifah.

Beberapa acara keluarga seperti ulang tahun anak mereka, Muzdalifah terlihat sendiri merayakan bersama keluarga tanpa didampingi oleh Nassar. Selain itu yang lebih tidak bisa diterima Nassar adalah Muzdalifah menarik mobil pemberiannya yang telah lama dipakai Nassar.

Dalam salah satu kesempatan kemarin Nassar juga menyebutkan bahwa untuk rujuk sepertinya tidak mungkin, ia hanya menunggu untuk lebih sabar lagi. Jika waktunya sudah tepat ia akan segera melayangkan gugatan tersebut kepada Muzdalifah.

“Tidak mungkin, saya sekarang ini masih sabar. Jika saya sudah habis kesabarannya saya akan menunjukkan bahwa saya adalah laki-laki. Syukur kalau mau cepat, jadi tidak lama-lama menunggu kepastian,” ujar Nassar saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Kendati demikian Nassar masih menginginkan kalau dirinya dan MUzdalifah ingin berpisah secara baik-baik. Tidak ada niatan untuk bermusuhan, ia ingin berpisah dan menjalin persahabatan dengan wanita yang sudah memberinya satu orang anak tersebut.

“Pengen baik-baik. Tidak ada permusuhan dan menjalin sebagai teman saja,” jelas Nassar.
Nassar pun tidak peduli jika selama ini banyak yang menyebut dirinya sebagai lekaki yang suka dengan sesama jenis. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Video, Shafa Aliya Dorong dan Jambak Jennifer Dunn di Depan Orang Banyak

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn yang dituduh merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, masih ...