Home > Hiburan > Nassar Tak Permasalahkan Tuduhan Homo Dan Banci

Nassar Tak Permasalahkan Tuduhan Homo Dan Banci

Nassar Tak Permasalahkan Tuduhan Homo Dan BanciJakarta – Selama ini gaya dan penampilan Nassar kerap menyita perhatian publik. Apalagi setelah Nassar meninggalkan rumah yang ditempatinya bersama sang istri, Muzdalifah.

Dalam beberapa kesempatan busana yang dikenakan oleh Nassar memang terlihat seperti gaun yang pantas digunakan oleh kaum hawa. Mungkin karena itulah kini ada berita yang mengatakan kalau Nassar adalah seorang yang suka dengan sesame jenis.

Namun Nassar yang sudah tahu hal itu menanggapinya dengan sangat santai, ia pun tidak mempermasalahkan apa anggapan orang tentang dirinya. “Terserah mereka mau ngomong apa. Apa saya suka dengan sesama jenis atau saya banci itu tidak ada sangkut pautnya dengan orang yang mengatakan. Saya makan dari hasil saya bekerja dan tidak makan duit orang itu,” ujar Nassar saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Meski banyak cacian yang ditujukan kepada Nassar, namun pedangdut jebolan KDI ini sama sekali tidak terpengaruh hal itu. Ia semakin sukses dalam karirnya, seperti yang kita tahu Nassar kini sudah membintangi beberapa acara di stasiun televisi.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan pemberiataan yang demikian. Dan ia mempersilahkan orang mau berbicara apa pun semau mereka. Bagi Nassar yang penting dirinya tidak melakukan hal yang merugikan orang lain. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis