Home > Olahraga > Info Transfer: Manchester United Resmi Dapatkan Memphis Depay

Info Transfer: Manchester United Resmi Dapatkan Memphis Depay

Info Transfer: Manchester United Resmi Dapatkan Memphis DepayManchester – Manchester United akhirnya berhasil mencapai kata sepakat dengan klub Belanda, PSV Eindhoven, terkait Memphis Depay. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 7/5/2015), Setan Merah akhirnya resmi mendapatkan persetujuan dari PSV untuk bisa memboyong Depay ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Tes medis akan dilakukan United pada pekan depan.

Depay merupakan incaran dari beberapa klub Inggris. Liverpool juga pernah dikabarkan tertarik dengan jasa top skorer sementara Eredivisie Belanda ini. 21 gol telah dilesakkanya pada musim ini. Diharapkan dengan bergabungnya Depay akan menambah daya gedor pasukan Louis van Gaal pada musim yang akan datang.

Marcel Brands selaku manajer teknis PSV mengaku jika pihaknya merasa bangga dengan transfer Depay. Menurutnya, transfer ini terjadi pada momentum yang tepat untuk bisa mempererat hubungan baik kedua klub. Meski mengaku sedikit kehilangan Depay, Brands berharap pemain ini akan melanjutkan tren positifnya di United.

Kedua belah pihak baik United maupun PSV belum bersedia untuk membocorkan nilai transfer pemain yang lihai dalam bola mati ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...