Home > Olahraga > Pepe : Madrid Harus Lupakan Valencia

Pepe : Madrid Harus Lupakan Valencia

Pepe : Madrid Harus Lupakan ValenciaJakarta – Hasil imbang saat Real Madrid beradu dengan Valencia merupakan hasil yang kurang menyenangkan, akan tetepi Pepe meminta kepada semua tim agar bisa melupakan hal itu. Mereka harus tetap fokus pada laga yang sudah menanti mereka.

Pada pertengahan minggu ini Real Madrid harus menghadapi Juventus di leg ke II di ajang Liga Champions. Dan itu adalah tugas penting yang sudah menanti mereka.

Meski dalam pertandingan melawan Valencia pada Minggu (10/5/2015) dini hari tadi, Real Madird hanya mampu meraih satu poin, namun perjalanan mereka sepertinya sangat sulit. Di babak pertama mereka tertinggal dengan dua gol, beruntung di babak kedua mereka mampu menyamakan kedudukan.

“Kami bermain sangat bagus, di babak pertama mungkin itu adalah hal yang buruk. Tapi kami bisa menyempurnakan keadaan hingga bisa menyamakan kedudukan. Kami bisa memuaskan pendukung kami dan ini adalah yang terbaik dan harus kami lakukan,” ujar Pepe seperti di lansir dari situs resmi Real Madirid, Minggu (10/5/2015).

“Laga di Rabu mendatang adalah laga yang sangat penting bagi kami, kami harus bisa memberikan permainan yang berkualitas. Beruntung kami memiliki pemain-pemain yang hebat dan pastinya akan membuat lawan memperhitungkannya.

Kita harus bisa melupakan laga ini dan harus memberi semangat sendiri untuk meraih kemenangan di leg kedua nanti,” imbuh Pepe. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...