Home > Ragam Berita > Teten dan Sukardi Bukanlah Jubir Presiden

Teten dan Sukardi Bukanlah Jubir Presiden

Teten dan Sukardi Bukanlah Jubir PresidenJakarta – Ditegaskan oleh Seskab Andi Widjajanto bahwa Teten Masduki dan Sukardi Rinakit bukan sebagai juru bicara Istana Negara yang memang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo. Keduanya, hanya bertindak sebagai tim komunikasi yang bertugas untuk membantu presiden.

Dalam keterangan persnya, di kantornya, Jakarta, Selasa (12/5), Andi membeberkan bahwa kedua orang tersebut adalah tim komunikasi yang berdiskusi dengan presiden. Karena dari hasil diskusi tersebut maka Presiden dapat memutuskan komunikasi media yang akan dilakukannya.

Tugas dua orang tersebut adalah mengolah beberapa informasi da juga pertanyaan-pertanyaan yang berasal dari media massa yang telah masuk sebelum pada akhirnya akan dijawab oleh Presiden, beber pengamat politik dan pegiat antikorupsi ini.

Staf khusus presiden untuk bidang komunikasi ini mengungkapkan bahwa dengan adanya dua orang tersebut maka komunikasi Presiden dengan pihak publik menjadi lebih efektif dan apa yang selama ini menjadi perhatian dari publik. Sedangkan untuk pengangkatan keduanya, ditegaskan oleh Andi merupakan keinginan dari Presiden. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Jakarta – Hingga kini tinggal dua jenazah korban ledakan di Terminal Kampung Melayu yang masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis