Home > Olahraga > Piala Sudirman 2015: Taiwan Menanti Indonesia di Perempat Final

Piala Sudirman 2015: Taiwan Menanti Indonesia di Perempat Final

Piala Sudirman 2015: Taiwan Menanti Indonesia di Perempat FinalDongguan – Undian babak perempat final Piala Sudirman 2015 telah usai dilakukan pada Rabu (13/5/2015) petang. Hasilnya, tim merah putih akan bertemu Taiwan yang menjadi runner-up Grup B.

Indonesia berada di paruh undian atas bersama Taiwan, China, dan Jerman. Sedangkan empat negara yang berada di paruh undian bawah yaitu Korea Selatan, Denmark, Malaysia, dan Jepang.

Hasil undian mempertemukan Indonesia lawan Taiwan, China melawan Jerman, Korea Selatan menghadapi Malaysia, dan Jepang akan ditantang Denmark.

Bila Indonesia dapat menang dari Taiwan di babak perempat final nanti, dan sepertinya China dapat mengatasi Jerman, maka di babak semifinal nanti Indonesia akan bertemu dengan lawan bebuyutan, China.

“Kita harus ambil kesempatan ini. Kalau kita bisa lepas dari Taiwan, setelah itu kita ketemu Tiongkok. Tidak ada pilihan lagi, semua harus all out. Kalau bisa lepas dari Tiongkok, peluang kita ke final sangat besar,” kata Manajer Tim Rexy Mainaky, seperti dikutip dari kompas.com, Rabu (13/5/2015).

Babak perempat final sendiri akan dimulai pada Kamis (14/5/2015) pukul 19.00 waktu setempat dengan mempertemukan China lawan Jerman, dan Korea Selatan menghadapi Malaysia.

Sedangkan tim Indonesia akan mengadapi Taiwan pada Jumat (15/5/2015) pukul 13.00 waktu setempat, bersamaan dengan Denmark melawan Jepang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis