Home > Hiburan > Marshanda Dituding Melakukan Pergaulan Bebas

Marshanda Dituding Melakukan Pergaulan Bebas

Marshanda Dituding Melakukan Pergaulan BebasJakarta – Marshanda adalah salah satu artis yang kontrofersial. Sejak ia resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada beberapa bulan lalu banyak berita kurang sedap menghampirinya. Marshanda memutuskan untuk membuka hijab yang selama ini ia pakai, tentu saja itu sangat disayangkan oleh beberapa orang.

Banyak yang menganggap prilaku Marshanda jauh dari batas kewajaran. Beberapa waktu lalu Caca, panggilan akrab Marshanda beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya dengan busana yang sangat minim. Tak pelak anggapan miring semakin tertuju kepada pemeran utama dalam sinetron ‘Bidadari’ itu.

Dan hal itu kini kembali ia lakukan, Caca kembali mengunggah foto lamanya yang berpose dengan beberapa teman bulenya. “Rindu dan cinta kamu,” tulis caca di akunnya @marshanda99.

Namun masih belum diketahui siapakah yang berada dalam foto tersebut, apakah itu sang kekasih atau hanya teman biasa bagi Caca.

Dan tak pelak para haters langsung menuding yang bukan-bukan dengan apa yang dilakukan Caca. Meski itu merupakan foto yang biasa dan tidak menunjukkan hal apapun. Banyak yang mengatakan bahwa hal itu sangat memalukan untuk Marshanda.

Selain itu mereka juga menganggap setelah Marshanda menanggalkan hijabnya, Marshanda telah melakukan pergaulan bebas. Ada yang bilang bahwa Marshada tidak sesopan dan seanggun dulu saat ia masih mengenakan hijab. Tapi waktu sudah menjawab semua anggapan itu. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis