Home > Hiburan > Luna Maya Tidak Ingin Jadi Gila Karna Masalah Negatif

Luna Maya Tidak Ingin Jadi Gila Karna Masalah Negatif

Luna Maya Tidak Ingin Jadi Gila Karna Masalah NegatifJakarta – Adanya kasus prostitusi yang menyeret nama sederet artis memang membuat banyak pihak yang prihatin. Selain berinisial AA ada juga inisial lain yang juga diduga terlibat dengan masalah artis negatif tersebut.

Dengan adanya masalah ini Luna Maya yang juga merupakan artis Indonesia tidak ingin ambil pusing dengan hal itu. Ia mengungkapkan kalau dirinya tidak perlu melakukan hal itu untuk menjadi terkenal. Dan ia juga tidak ingin berfikir yang tidak-tidak karna ia sama sekali tidak ingin masuk didalamnya.

“Saya sudah tidak butuh hal itu untuk terkenal, saya nggak mau jadi gila karna kasus tersebut,” ucap Luna saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Dengan menyeret sebagian nama artis yang diduga menjadi artis prostitusi, Luna Maya merasa sangat prihatin. Karna menurut Luna artis yang lain pastinya memiliki keluarga yang juga harus di hormati, lebih-lebih kalau sang artis tersebut juga memiliki suami dan anak.

“Kita juga harus menghormati mereka, bagaimana kalau itu tidak benar. Mereka juga punya keluarga dan kalau punya suami dan anak bagamana dengan mereka. Ini bukan saatnya untuk mencari sensasi, tidak ada alasan yang tepat dengan sensasi separah ini,” tutur Luna.

LM juga merupakan salah satu inisial nama yang ramai diperbincangkan dan diduga menjadi artis panggilan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis