Home > Olahraga > Di Akhir Musim Robinho Bakal Pergi Dari Milan

Di Akhir Musim Robinho Bakal Pergi Dari Milan

Di Akhir Musim Robinho Bakal Pergi Dari MilanMilan – Di akhir musim ini pada 30 Juni 2015 mendatang sepertinya AC Milan sudah memantapkan tekad mereka untuk berhenti bekerja sama dnegan Robinho. Dan hampir dipastikan Robinho akan semakin merapat ke Santos.

Sepanjang musim ini Robinho memang dipinjamkan kepada Santos, karena Filippo Inzaghi untuk sementara tidak memerlukan Robinho di AC Milan. Permainan Robinho pun sangat memukau, ia mampu mencetak 12 gol dalam semua kompetisi yang ia ikuti.

Dengan permainan Rabinho yang sangat memukau ini, membuat Santos memberikan sinyal lampu hijau untuk segera membuka kerja sama dengan Robinho. Dan saat ini AC Milan sudah menegaskan bahwa kontrak kerja dengan Robinho akan secepatnya berakhir pada akhir musim ini.

“Kami dan Robinho sudah bekerja sama dengan baik, dan kerja sama akan berakhir paada 30 juni 2016 mendatang,” seperti yang dilansir dari situs resmi Milan, Kamis (14/5/2015).

Pihak AC Milan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Robinhoo. Karena Robinho telah membawa Milan bermain lebih bagus lagi dan mampu memberikan seluruh usahanya untuk tim.

Sebelumnya Robinho didatangkan dari Manchester City mulai tahun 2010 hingga 2011, dan sudah bermain bersama Milan sebanyak 144 penampilan. Dengan putusnya kontrak antara Robinho dikabarkan pihak Milan akan mendatangkan pemain muda dari Santos yang bernama Gabigol. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...