Home > Olahraga > Bagi Morrati Inter Masih Bagus Dengan Mancini

Bagi Morrati Inter Masih Bagus Dengan Mancini

Bagi Morrati Inter Masih Bagus Dengan ManciniMilan – Mungkin saat ini Intermilan masih belum juga beranjak dari posisi ke delapan kalsmen Seri A. Akan tetapi Massimo Moratti yakin bahwa Intermilan masih sangat bagus jika di tangani oleh Roberto Manchini.

Pada november 2014 Manchini didapuk untuk menggantikan Walter Mazzari, namun awal karirnya di Intermilan malah kurang bagus. Dalam tiga laga beruntun semenjak kedatangan Manchini, Intermilan mengalami kekalahan.

Namun Intermilan kembali menunjukkan kehebatan mereka, sejak saat itu Intermilan sanggup mengkokohkan kemenangan di tujuh kali laga secara berturut-turut. Mereka juga sanggup menaklukkan AS Roma dengan skor 2-1 dan juga sanggup mengalahkan Lazio dengan skor yang sama pula.

“Saya tahu Manchini bisa menangani Intermilan, dan mereka juga butuh semangat untuk itu,” ucap Moratti kepada Corriere Dello Sport seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (14/5/2015).

Morrati juga menyebutkan bahwa Manchini adalah seorang pelatih yang bisa membuat tim mereka menang. Kepercayaan diri yang dimiliki oleh Manchini membuat Moratti kagum, dan tidak salah jika ia masih memberikan kesempatan terhadap Manchini.

Kendati demkian hingga saat ini Intermilan masih berada di peringkat ke delapan dengan 52 poin. Dalam klasmen ini Intermilan saling kejar mengejar dengan Genoa, yang untuk sementara ini berada di posisi ketujuh dengan 53 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis