Home > Olahraga > Diejek Fans, Rumor Kepindahan Gareth Bale Semakin Gencar

Diejek Fans, Rumor Kepindahan Gareth Bale Semakin Gencar

Diejek Fans, Rumor Kepindahan Gareth Bale Semakin GencarMadrid – Perlakuan para pendukung Real Madrid terhadap Gareth Bale kian hari kian parah. Seperti dilansir dari Metro (Kamis, 14/5/2015), winger lincah asal Wales ini mendapatkan cemoohan yang semakin intens dari pada Madridista. Sebuah rekaman amatir menunjukkan sang mega bintang mendapatkan hinaan saat mengendarai mobilnya untuk pulang usai laga semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Bahkan ejekan yang kurang pantas diteriakan seorang fans di saat-saat biasanya seorang bintang membagikan tanda tangan dan melambaikan tangan.

Baca juga:
Juventus Singkirkan Real Madrid Dari Liga Champions

Sejumlah peluang Bale yang terbuang percuma pada laga kontra Juventus itu bisa jadi merupakan penyebab dari kekesalan Madridista terhadap pemain termahal dunia saat ini. Pada laga tersebut El Real harus menerima kenyataan tersingkir meski menyandang predikat juara bertahan. Tim besutan Carlo Ancelotti kalah agregat 2-3 dari Jawara Italia tersebut.

Semakin kerasnya perlakuan fans Madrid terhadap Bale juga semakin menguatkan rumor hengkangnya Bale dari Santiago Bernabeu di akhir musim. Sejumlah klub Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan siap membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Bahkan jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, juga disebut-sebut bersedia membayar harga Bale yang fantastis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berkat Dua Emas Panahan, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara SEA Games 2017

Berkat Dua Emas Panahan, Indonesia Puncaki Klasemen Sementara SEA Games 2017

Kuala Lumpur – Cabang olahraga panahan SEA Games 2017 menyumbangkan dua medali emas bagi kontingen ...