Home > Ragam Berita > Pendukung Jokowi Himbau Rakyat Lebih Bersabar dan Percaya Jokowi

Pendukung Jokowi Himbau Rakyat Lebih Bersabar dan Percaya Jokowi

Pendukung Jokowi Himbau Rakyat Lebih Bersabar dan Percaya JokowiJakarta – Terhitung sudah tujuh bulan, Presiden Joko Widodo memimpin. Sayangnya sampai saat ini belum ada pencapaian yang cukup membanggakan. Bahkan sejak awal pemerintahannya popularitas dari Jokowi terus merosot.

Dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (17/5), Sekjen Aliansi Masyarakat untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Hendrik Dikson Sirait membenarkan bahwa saat ini memang rakyat belum melihat dan merasakan apa yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi.

Namun sebaiknya masyarakat berpikir positif dan selalu menjaga kepercayaan kepada pemerintahan. Hal ini dikarenakan pemerintahan Jokowi baru saja dimulai dan konsep Nawacita tidak dapat diwujudkan secara instan.

Ditambah lagi saat ini Jokowi merupakan sosok yang terbebas dari dosa masa lalu. Alhasil ia tidak memiliki beban ataupun tidak ikut dalam era Orde Baru. Oleh karena itu para relawan menyakini bahwa Jokowi dapat menyelesaikan agendanya.

Hendrik menambahkan bahwa memang dalam mewujudkan sebuah cia-cita perubahan tidak mudah bagi seorang Presiden. Karena butuh niat dan juga kerja keras. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Ketua DPP Projo (ProJokowi) Budi Arie Setiadi diharapkan publik dapat bersabar karena untuk saat ini pemerintahan Jokowi sedang dalam keadaan fluktuatif. Namun dirasa untuk saat ini Jokowi masih berada dalam track yang benar.

Beberapa program seperti perumahan buruh, rumah rakyat dengan DP satu persen, pembangunan infrastruktur, pembangunan kabel optik bawah laut Sulawesi-Maluku-Papua, pembagian Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera, merupakan titik terang atas pesatnya pembangunan dari Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bom Kampung Melayu Terjadi Sehari Sebelum Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Bom Kampung Melayu Terjadi Sehari Sebelum Peringatan Kenaikan Isa Almasih

Jakarta – Dua buah ledakan keras terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis