Home > Teknologi > Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Akan Gunakan Layar 5.5 Inch

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Akan Gunakan Layar 5.5 Inch

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Akan Gunakan Layar 5.5 InchSeoul – Saat ini Samsung dikabarkan tengah bersiap meluncurkan smartphone terbaru dari seri Galaxy A, yakni Samsung Galaxy A8. Sebelumnya bahkan telah beredar rumor yang menyebutkan bahwasanya smartphone ini akan hadir dengan dimensi layar 5.7-inch, namun belum lama ini sebuah data yang ditampilkan dalam situs GFXBench menganulir rumor tersebut.

Seperti dilansir dari SamMobile (Jumat, 22/5/2015), Samsung Galaxy A8 akan hadir dengan mengusung layar ukuran 5.5-inch dengan resolusi Full HD (1080p), yang artinya selevel dengan layar yang dimiliki Galaxy A7.

Namun beberapa fitur lain yang tertera tampak mengungguli Galaxy A7, sebut saja dari fitur kamera yang akan dibekali kamera utama 16MP, serta kamera depan 5MP. Sementara spesifikasi lainnya yang telah diketahui berupa tersedianya support dari chipset Snapdragon 615 dengan prosesor Octa-Core berkecepatan 1.4GHz, dengan perpaduan dari memori RAM sebesar 2GB, pengolah grafis GPU Adreno 405, serta memori penyimpanan internal seluas 16GB.

Konektivitas jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas daya 3050mAh juga kabarnya akan tersedia dalam ponsel pintar ini. Hanya saja spesifikasi di atas masih belum 100% benar, jadi kita tunggu saja kepastiannya setelah Samsung resmi memperkenalkan smartphone ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Jakarta – Rambut rontok yang kemudian berakibat kebotakan merupakan momok tersendiri bagi setiap orang, termasuk ...