Home > Olahraga > Striker Arsenal, Alexis Sanchez, Sabet Penghargaan PFA

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, Sabet Penghargaan PFA

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, Sabet Penghargaan PFALondon – Striker Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, baru saja memperoleh sebuah penghargaan bergengsi. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 26/5/2015), pemain yang didatangkan dari Barcelona dengan mahar 30 juta pounds ini menunjukkan kelasnya dengan meraih voting terbanyak dari para fans sebagai pemain terbaik musim ini.

Gelar pemain terbaik PFA versi voting dari para fans ini dipastikan jatuh kepada Sanchez setelah lebih dari 200 ribu suara memilihnya. Sanchez menyingkirkan sembilan pemain yang masuk nominasi termasuk andalan Chelsea, Eden Hazard, dan bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Penampilan gemilang Sanchez bersama The Gunners musim ini bisa dibilang spektakuler. 16 gol serta delapan assistnya di musim 2014/15 Liga Primer Inggris menjadi bukti sahih betapa pantas dirinya untuk merengkuh pengargaan ini. Kontribusi Sanchez bisa dibilang sangat penting bagi pasukan besutan Arsene Wenger yang finish di peringkat ketiga Liga Primer Inggris.

Gol terpenting Sanchez bisa jadi adalah brace nya saat menghadapi Reading di perempatfinal Piala FA. Tak ayal para suporter setia Arsenal maupun tim lain memilihnya menjadi pemain terbaik. Penghargaan ini pun akan menjadi suntikan motivasi baginya untuk mengantar Arsenal menjadi juara Piala FA. The Gunners akan menghadapi Reading di laga pamungkas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...