Home > Ragam Berita > Kapolri Berjanji Ungkap Pelaku Pembuat Ijazah Palsu

Kapolri Berjanji Ungkap Pelaku Pembuat Ijazah Palsu

Kapolri Berjanji Ungkap Pelaku Pembuat Ijazah PalsuJakarta – Kabarnya untuk saat ini Kapolri Jenderal Badrodin Haiti telah menerima dokumen sebagai bukti awal terkait adanya dugaan pelanggaran hukum yang telah dilakukan oleh Perguruan Tinggi dari Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir. Badrodin.

Terkait hal tersebut ia berjanji untuk menindaklanjuti. Dalam keterangan persnya, Selasa (26/5), di kantor Menristek Dikti, Jakarta, Badrodin menjelaskan bahwa pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu dengan melakukan penyelidikan.

Diakui oleh Badrodin bahwa sebenarnya ada banyak bentuk ‎pelanggaran yang dilakukan oleh Perguruan Tinggi. Dimana salah satunya adalah dengan mengeluarkan ijazah yang tidak berdasarkan dengan ketentuan yang berlaku. Oleh sebab itu pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikikan.

Jika memang benar hal tersebut terjadi, maka proses penyidikan akan ditingkatkan. Diungkapkan oleh Badrodin bahwa pihaknya berjanji akan mengumumkan siapa saja yang diduga terlibat dalam kasus ini. Dibeberkan dari dokumen yang diberikan oleh pihak Menristek Dikti, bahwa ada satu Perguruan Tinggi yang diprediksi melakukan pelanggaran pembuatan ijazah palsu ersebut. Namun saat ini belum perlu untuk mengungkapkan siapa namanya, pungkas Badrodin. (Maria Ulfa – harianindo.com).

x

Check Also

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Jakarta – Jonru Ginting yang dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang selalu mengundang kontroversial sepertinya kena batunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis