Home > Olahraga > Belum 100 Persen Sembuh, Namun Serena Berhasil Menang

Belum 100 Persen Sembuh, Namun Serena Berhasil Menang

Belum 100 Persen Sembuh, Namun Serena Berhasil MenangParis – Dalam menjalani laga perdana di ajang Grand Slam seri Prancis, Serena Williams sepertinya tidak menemui kesulitan yang cukup berarti. Petenis yang berasal dari AS tersebut berhasil dengan sukses mengalahkan Andrea Hlavackova dengan perolehan skor 6-2, 6-3 bertempat di Philippe Chartier, Rabu (27/5) WIB.

Memang kemenangan ini wajar karena performa kualitas dari kedua petenis tersebut. Masuk ke lapangan, Serena menyandang status sebaai juara pertama dunia. Sedangkan Hlavackova menduduki peringkat ke-190.

Terlihat didalam laga tersebut Serena tidak terlalu memeras keringat. Tercatat dalam laga yang berlangsung selama 59 menit, petenis yang berusia 33 tahun ini berhasil mencatatkan 25 winners dan 17 unforced errors.

Seperti yang dikutip dari laman WTA, Serena mengaku senang dapat lolos dan melihat bagusnya perkembangan sikunya. Walaupun belum 100 persen membaik, namun ia berhasil service dengan baik. Sebagaimana yang diketahui bahwa Serena sempat bermasalah dengan sikunya ketika tampil di Grand Slam kedua tersebut. Namun dengan kemenangan ini, maka Serena berhasil membukukan rekor 58-1 di babak pertama Grand Slam. (Maria Ulfa – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...