Home > Olahraga > Jurgen Kloop Siap Latih Liverpool, Brendan Rodgers Dalam Tekanan

Jurgen Kloop Siap Latih Liverpool, Brendan Rodgers Dalam Tekanan

Jurgen Kloop Siap Latih Liverpool, Brendan Rodgers Dalam TekananLiverpool – Manajer Liverpool saat ini, Brendan Rodgers, semakin berada di dalam tekanan setelah kabar mengenai Jurgen Klopp yang berniat melatih di Anfield semakin santer. Seperti dilansir dari Independent (Kamis, 28/5/2015), pelatih Borussia Dortmund yang akan mengakhiri kerjasamanya bersama klub Jerman tersebut disebut-sebut tertarik untuk melatih The Reds.

Pelatih 47 tahun ini akan menjalani tugas terakhirnya bersama Die Borussien pada akhir pekan ini saat Dortund bersua VfL Wolfsburg di partai puncak DFB Pokal atau Piala Jerman. Mengakhiri musim dengan satu raihan piala tentunya akan menjadi kado perpisahan yang manis bagi Klopp dan Dortmund.

Rumor mengenai Klopp yang akan melatih Liverpool sebenarnya sudah lama bergaung. Posisi Rodgers pun semakin terancam seiring semakin gencarnya media memberitakan hal ini. Kekalahan 1-6 pada akhir musim Liga Primer Inggris 2014/15 bukanlah hasil yang baik. Finish di peringkat enam di klasemen akhir juga membuat sebagian besar fans merasa inilah saatnya Rodgers untuk angkat kaki dari Anfield setelah tiga musim melatih Steven Gerrard cs.

Namun kepastian kemana Klopp akan berlabuh di musim panas ini sepertinya masih harus menunggu hingga DFB Pokal usai mengingat pelatih fenomenal asal Jerman ini masih harus fokus di laga berat tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...