Home > Olahraga > Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos Degradasi

Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos Degradasi

Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos DegradasiKarlsruher – Hamburg SV kembali beruntung lolos dari degradasi Bundesliga Jerman setelah pada leg kedua babak play-off mengalahkan Karlsruher 2-1 di Wildparkstadion, Karlsruher, pada hari Senin (1/6/2015) waktu setempat.

Sebelumnya pada leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri, di Imtech Arena, Hamburg SV berhasil menahan imbang Karlsruher dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Hamburg SV lolos zona degradasi dengan keunggulan agregat gol 3-2.

Dalam laga semalam, Hamburg SV yang sulit mengembangkan pola permainannya harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Reinhold Yobo pada menit ke-78 ke gawang Rene Adler.

Namun, dewi keberuntungan sepertinya belum meninggalkan Hamburg SV karena pada detik-detik akhir pertandingan Marcelo Diaz mampu menggetarkan jala gawang Karlsruher sehingga pertandingan harus diteruskan melalui babak perpanjangan waktu.

Hamburg SV kemudian memastikan diri lolos dari degradasi untuk yang kedua kalinya setelah pada menit ke-115 Nicolai Mueller berhasil membuat gol penentuan bagi kemenangan Hamburg SV.

Pada musim lalu, Hamburg SV juga harus berjuang keras agar lolos dari jurang degradasi dengan unggul agregat gol dari Greuther Fuerth, juga dengan melalui babak play-off. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...