Home > Olahraga > Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos Degradasi

Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos Degradasi

Untuk Kedua Kalinya Hamburg SV Lolos DegradasiKarlsruher – Hamburg SV kembali beruntung lolos dari degradasi Bundesliga Jerman setelah pada leg kedua babak play-off mengalahkan Karlsruher 2-1 di Wildparkstadion, Karlsruher, pada hari Senin (1/6/2015) waktu setempat.

Sebelumnya pada leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri, di Imtech Arena, Hamburg SV berhasil menahan imbang Karlsruher dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Hamburg SV lolos zona degradasi dengan keunggulan agregat gol 3-2.

Dalam laga semalam, Hamburg SV yang sulit mengembangkan pola permainannya harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Reinhold Yobo pada menit ke-78 ke gawang Rene Adler.

Namun, dewi keberuntungan sepertinya belum meninggalkan Hamburg SV karena pada detik-detik akhir pertandingan Marcelo Diaz mampu menggetarkan jala gawang Karlsruher sehingga pertandingan harus diteruskan melalui babak perpanjangan waktu.

Hamburg SV kemudian memastikan diri lolos dari degradasi untuk yang kedua kalinya setelah pada menit ke-115 Nicolai Mueller berhasil membuat gol penentuan bagi kemenangan Hamburg SV.

Pada musim lalu, Hamburg SV juga harus berjuang keras agar lolos dari jurang degradasi dengan unggul agregat gol dari Greuther Fuerth, juga dengan melalui babak play-off. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis