Home > Ragam Berita > Wakil GMJ Sebut Pegawai Kesekretariatan Dewan Sebagai Cecunguk

Wakil GMJ Sebut Pegawai Kesekretariatan Dewan Sebagai Cecunguk

Wakil GMJ Sebut Pegawai Kesekretariatan Dewan Sebagai CecungukJakarta – Perwakilan dari Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) yang berjumlah kurang lebih 20 orang merasa kecewa sekali karena mereka tidak disambut sebagaimana mestinya oleh anggota DPRD Jakarta saat ingin menyampaikan aspirasinya di Gedung DPRD pada hari Senin (1/6/2015).

Salah seorang wakil GMJ yang ikut masuk bahkan sempat menggebrak meja dan mencaci maki pegawai Kesekretariatan Dewan yang menemui mereka.

“Saya tidak butuh kalian. Kalian hanya cecunguk! Saya hanya ingin bertemu wakil kami di sini. Kalau enggak, bisa gue bakar nih gedung,” ujar salah satu perwakilan GMJ.

Kedatangan massa GMJ ke Gedung DPRD bertujuan untuk menemui Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi dan Ketua Fraksi Hanura Mohammad ‘Ongen’ Sangaji. Mereka ingin menanyakan sikap kedua wakil rakyat tersebut karena dulu keduanya mendukung Hak Menyatakan Pendapat (HMP) untuk mendesak agar Ahok mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI, namun sekarang justru berbalik tidak mendukung HMP.

Setelah agak ‘panas’ suasananya, akhirnya ada dua wakil rakyat yang datang menemui perwakilan GMJ, yaitu Wakil Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Syarifuddin dan anggota Fraksi PAN Johan Musyawa.

Syarifuddin yang menemui mereka berjanji akan membawa permintaan para wakil GMJ tersebut untuk dibahas dalam Rapat Pimpinan Gabungan DPRD DKI Jakarta. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mengundurkan Diri, Ahok Masih Dapat Uang Pensiun Rp 10 Juta Per Bulan

Mengundurkan Diri, Ahok Masih Dapat Uang Pensiun Rp 10 Juta Per Bulan

Jakarta – Setelah memutukan mengundurkan diri dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis