Home > Hiburan > Tak Dapatkan Royalty RBT, Vitalia Sesha Laporkan Mantan Produser

Tak Dapatkan Royalty RBT, Vitalia Sesha Laporkan Mantan Produser

Tak Dapatkan Royalty RBT, Vitalia Sesha Laporkan Mantan ProduserJakarta – Satu lagi artis kita yang bermasalah dengan mantan produsernya, Vitalia Sesha merasa dirugikan karena tidak mendapatkan royalti dari sang produser. Sejak launching RBT lagu yang berjudul Pacaran Jarak Jauh, hingga saat ini Vita sama sekali tidak mendapatkan royalty lagu tersebut.

Pihak Vita pun menghitung biaya kerugiannya yang diatas 250 juta rupiah. “Kalau dihitung dari jumlah follower kita bias mengetahui jumlahnya, karena kami hanya menghitung 5 persen dari itu. Ya sekitar 250 juta. Dan kalau memang buktinya sudah lengkap kita akan terus memperkarakannya hingga tuntas,” ujar kuasa hukum Vita, Chris Sam saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/6/2015).

Dalam masalah ini Vita juga mencurigai managernya, karena menurut Vita dia mengenal produser itu dari sang managernya. Jadi secara tidak langsung bisa jadi managernya mengetahui hal itu.

“Saya kira dia tahu, karena saya mengenal produser dari dia. Jadi dia juga yang ikut mengatur,” imbuhnya.

Vita mengakui awal mulanya memang sepenuhnya percaya dengan manager dan produsernya, namun setelah kejadian ini ia merasa dibohongi dan memutuskan untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib.

“Aku sudah ada kontrak dengan mereka, dan pastinya aku juga mendapatkan royalty dari RBT lagu yang aku nyanyikan. Tapi sampai sekarang sama sekali tidak ada,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis