Home > Ragam Berita > Penjelasan Djarot Terkait Konfliknya Dengan Ahok

Penjelasan Djarot Terkait Konfliknya Dengan Ahok

Penjelasan Djarot Terkait Konfliknya Dengan AhokJakarta – Memang perbedaan sempat terjadi diantara Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidajat dengan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun dari pihak Djarot telah memastikan bahwa permasalahan yang berkaitan dengan penyelenggaraan dua Pekan Raya Jakarta (PRJ) saat ini telah berakhir, beber Djarot di balai kota, Rabu (3/6).

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada tahun ini memang PRJ diselenggarakan di dua tempat dengan waktu yang bersamaan. Dimana yang satu di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan yang satunya lagi ada di Senayan.

Memang untuk PRJ di Senayan baru dilaksanakan pada tahun ini. Terkait hal ini dari piahk Ahok menuduh bahwa Djarot memberikan membelaan untuk panitia Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Senayan padahal penyelenggaraannya tidak beres. Hal ini tentunya mengundang protes para peserta pameran.

Namun terkait hal ini Djarot menegaskan ini hanya kesalahpahaman saja. Diakui oleh Djarot bahwa ia sama sekali tidak pernah menerbitkan ataupun memberikan surat izinan kepada pihak panitia terkait Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Senayan, namun hanya memberikan surat dukungan.

Surat dukungan ini dimaksudkan untuk membuat para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk terus berkembang. Dukungan ini hanya melalui proses verbal dalam rapat dan juga pertemuan bersama pihak Asisten Bidang Perekonomian, Asisten Bidang Pemerintahan, dan juga oleh panitia HUT DKI.

Sedangkan masalah yang berkaitan dengan pungutan yang diminta pihak panitia terhadap UKM yang berkisar dari Rp 2 juta hingg Rp 8 juta, diakui oleh politikus PDI Perjuangan bahwa ia tidak mengetahuinya. (Mohammad Noval – harianindo.com)

x

Check Also

PKL Tanah Abang Kini Lebih Bebas Berjualan di Trotoar

PKL Tanah Abang Kini Lebih Bebas Berjualan di Trotoar

Jakarta – Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali berdagang di trotoar yang berada di kawasan Tanah ...