Home > Olahraga > Sekjen FIFA Diprediksi Terlibat Kasus Korupsi

Sekjen FIFA Diprediksi Terlibat Kasus Korupsi

Sekjen FIFA Diprediksi Terlibat Kasus KorupsiNew York – Sepertinya untuk saat ini memang FIFA masih menjadi sorotan banyak pihak. Karena untuk saat ini, Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke sepertinya tidak ketinggalan dikabarkan terlibat dalam kasus korupsi yang ada didalam tubuh induk organisasi sepak bola dunia tersebut.

Tertulis ddi surat dakwaan yang telah diajukan di pengadilan federal di Brooklyn, New York, ada tuduhan yang ditujukan kepada pejabat yang dikaitkan dengan uang senilai 10 juta USD. Dimana uang tersebut diprediksi digunakan pada saat proses pemilihan Afrika Selatan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2010. Uang tersebut dibayarkan dari bulan Januari sampai Maret 2008 sebanyak tiga kali tranfer oleh petinggi FIFA yang untuk saat ini belum diketahui siapa identitasnya.

Sayangnya di lama The New York Times pada Senin (1/6), diprediksi tokoh yang diduga kuat terlibat adalah Valcke. Memang sejak FBI dan pihak otoritas Swiss beraksi, banyak dari petinggi FIFA yang diduga terlibat dalam banyak tuduhan seperti kasus korupsi yang saat ini sedang bergulir di tubuh FIFA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...