Home > Hiburan > Krisna Mukti Sesalkan Devi Lapor MKD

Krisna Mukti Sesalkan Devi Lapor MKD

Krisna Mukti Sesalkan Devi Lapor MKDJakarta – Kasus perceraian antara Krisna MUkti dan Devi hingga saat ini masih belum kunjung usai. Pasalnya kedua belah pihak masih belum menemukan titik terang atas pokok permasalahannya.

Dan baru-baru ini Krisna Mukti telah mengajukan perdamaian kepada pihak Devi, namun masih belum memperoleh jawaban dari Devi.

Seperti yang banyak diketahui orang, bahwa sebelumnya Devi pernah mengadukan masalah rumah tangganya kepada Mahkamah Kehormatan Dewan. Oleh karena itu Krisna sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh Devi.

Menurut Krisna apa yang dilakukan oleh Devi itu terkesan buru-buru, ia sama sekali tidak mengupayakan jalan damai terlebih dulu.

“Kalau masalah itu saya tidak merasa dijatuhkan. Tapi terus terang, saya sangat menyayangkan tindakan melaporkan kepada MKD. Seharusnya mereka mengupayakan apa yang terbaik dulu,” ujar Krisna saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Banyak yang mengatakan kalau saat ini Krisna merasa takut dengan apa yang diputuskan oleh KMD nanti, namun hal itu memang wajar ditakutkan.

“Saya hanya bisa menjawab dengan apa adanya, dan tidak memberikan keterangan diluar konten. Saya yakin pihak MKD juga memliki kebijakan dan tidak asal dalam mengambil keputusan,” imbuhnya.

Hingga saat ini upaya damai masih dilancarkan oleh Krisna Mukti terhadap Devi, ia masih menginginkan hal ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belum terlihat mempunyai kekasih baru sejak putus dengan penyanyi Glenn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis