Home > Hiburan > Jessica Belum Move On Dan Masih Ingin Sendiri

Jessica Belum Move On Dan Masih Ingin Sendiri

Jessica Belum Move On Dan Masih Ingin SendiriJakarta – Kasus Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig masih belum usai, namun Jessica tetap menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa. Ia masih membintangi beberapa acara talk show dan tetap tampil total dalam setiap penamilannya.

Jessica juga mengakui kalau dirinya saat ini semakin tegar dalam menghadapi masalah. Tidak hanya itu, ia juga merasa lebih damai dan bahagia dengan membesarkan anak semata wayangnya itu.

“Semoga itu cepat berlalu dan saya ingin lebih bahagia lagi. Yang pasti ingin terbaik bagi semuanya,” ujar Jessica saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Jessica sudah memiliki gebetan baru, dan bukan dari kalangan selebriti. Namun kabar iu sepertinya kabar burung belaka, dalam kesempatan itu Jessica menuturkan kalau masih ingin sendiri dan tidak berfikir untuk memiliki pacar dulu.

“Masih belum selesai masalahnya, dan nggak mau mikir yang aneh-aneh. Saya harus bisa menghadapinya dengan tenang,” imbuhnya.

Jessica sekarang memang tengah disibukkan dengan mengurus sang bayi, ia pun mengaku kalau sangat betah jika berada disamping baby El.

“El sangat baik, ia sangat sehat. Sudah bisa makan dan banyak ingin tahu. Pokoknya seneng deh kalau didekat El,” lanjut Jessica.

Semoga masalahnya dengan Ludwig cepat selesai dan menemukan titik terang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis