Home > Olahraga > Marco Reus Tak Kecewa Perpanjang Masa Bakti di Borussia Dortmund Hingga 2019

Marco Reus Tak Kecewa Perpanjang Masa Bakti di Borussia Dortmund Hingga 2019

Marco Reus Tak Kecewa Perpanjang Masa Bakti di Borussia Dortmund Hingga 2019Dortmund – Bintang Borussia Dortmund dan Timnas Jerman, Marco Reus, akhirnya telah memantapkan hatinya untuk tetap bertahan di Signal Iduna Park. Ia mengaku tak kecewa menandatangani perpanjangan kontrak baru pada bulan Februari lalu yang membuatnya akan tetap berseragam Dortmund hingga Juni 2019 mendatang.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 4/6/2015), meski Dortmund tampil mengecewakan di sepanjang musim 2014-2015 dengan finis tercecer di papan tengah Bundesliga, gagal bersinar di ajang Liga Champions, serta kehilangan sosok pelatih Jurgen Klopp, ternyata tak membuat Reus kecewa akan keputusannya memperpanjang kontrak hingga 2019.

Pemain berusia 26 tahun yang telah mengemas 37 gol dari 82 laga di Dortmund itu mengaku bahagia dengan keputusannya untuk setia. Sebelumnya keputusan Jurgen Klopp untuk pergi di akhir musim sempat menghembuskan spekulasi Reus akan mengikuti langkah sang pelatih. Kini di bawah komando pelatih anyar, Thomas Tuchel, Dortmund akan menatap musim depan dengan target dapat kembali ke Liga Champions.

Sementara rekan setimnya, Ilkay Gundogan justru makin santer dikabarkan segera hengkang dari skuat Die Borussen pada jendela transfer musim panas nanti. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis