Home > Hiburan > Prostitusi Artis Inisial SB: Keterlibatan Siti Badriah

Prostitusi Artis Inisial SB: Keterlibatan Siti Badriah

Prostitusi Artis Inisial SB: Keterlibatan Siti BadriahJakarta – Kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis dan sosialita kembali berlanjut. Penyelidikan tentang bisnis esek-esek kelas atas ini kembali bergulir setelah pengacara dari mucikari RA, Pieter Ell, mengatakan bahwa kliennya telah mengungkapkan keterlibatan seorang artis berinisial SB.

Pieter menyebutkan bahwa SB merupakan seorang penyanyi yang sedang populer saat ini. Untuk tarifnya, Pieter mengatakan bahwa SB ‘dibanderol’ dengan harga Rp 50 juta untuk short time. Harga ini bisa lebih mahal lagi bila sang klien membawa SB ke luar kota.

Tak tanggung-tanggung, Pieter pun menjelaskan tentang ciri-ciri SB. Dikatakan bahwa SB merupakan seorang penyanyi yang terkadang juga main sinetron. Wanita bertubuh sexy tersebut kerap kali meminta RA, sang mucikari yang dibela Pieter, untuk mencarikannya klien. SB dan RA sudah kenal akrab sejak lama, dan SB sendiri telah terlibat dalam bisnis ini selama dua tahun.

Inisial SB ini telah ramai dibicarakan dan juga dikaitkan dengan penyanyi dangdut Siti Badriah. Namun demikian, Siti Badriah, atau yang biasa disapa dengan Sibad, telah dengan tegas menampik tuduhan tersebut.

Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi, 11 November 1991, tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin sukses dengan cara yang baik. Sebab, uang hasil keringatnya tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sibad memang kerap kali ditanya soal tarif menyanyinya. Pedangdut yang terkenal dengan lagu-lagu Suamiku Kawin Lagi, Berondong Tua, Terong Dicabein, dan Bara-Bere tersebut mengatakan bahwa tarif tertingginya adalah berkisar Rp 100 juta. Dari sini kemudian banyak kalangan salah menilai tarif menyanyinya dengan tarif bisnis esek-esek, sehingga nama Sibad pun dikaitkan dengan inisial SB tadi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Ini Jenis Narkoba Yang Menjerat Putra Sulung Aktor Jeremy Thomas

Jakarta – Anak aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap oleh tim Satres Narkotika ...