Home > Ragam Berita > Ruhut: Sutan Seret Nama Ibas Agar Dibela SBY

Ruhut: Sutan Seret Nama Ibas Agar Dibela SBY

Ruhut: Sutan Seret Nama Ibas Agar Dibela SBYJakarta – Ketika memberi keterangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kamis (4/6), mantan ketua Komisi VII Sutan Bhatoegana mencatut nama Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Karena menurut Sutan, saat kepemimpinan Rudi Rubiandini, putra bungsu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) iini pernah mencoba untuk memengaruhi hasil tender proyek di SKK Migas. Terkait hal tersebut juru bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul memberikan tanggapan.

Karena menurut pandangan Ruhut, pencatutan nama Ibas oleh Sutan ini sebagai benuk penyelamatan diri. Ibarat kata, Sutan telah masuk ke jurang namun masih berpegangan di akar dan kayu disekeliling jurang.

Dimana mantan Ketua Komisi VII dari FPD itu sepertinya ingin Soesilo Bambang Yudhoyono membelanya. Namun yang menjadi masalah adalah apa yang dilakukan oleh Sutan di persidangan itu tidak terbukti adanya keterlibatan dari Ibas. Terlebih lagi Sutan sama sekali belum bertemu Ibas dan membeberkan nama orang lain yang disebut sebagai perantara komunikasi dengan Ibas.

Oleh karena itu anggota komisi III DPR ini memiliki pandangan bahwa Sutan menyeret nama Ibas hanya untuk dibela oleh SBY. Sayangnya hal itu tidak akan pernah terjadi, karena SBY tidak pernah menugaskan kadernya untuk melakukan korupsi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Indonesia Diminta Mewaspadai The Ahok Effect

Pemerintah Indonesia Diminta Mewaspadai The Ahok Effect

Jakarta – Pemerintah Indonesia diminta untuk mewaspadai efek yang dikhawatirkan timbul pasca dijatuhinya hukuman penjara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis